Kamis, 01 Oktober 2009

Pengalaman seni waktu liburan lebaran


Ooooohhhhhhhhh yhaa guyyyyy’s thau g’waktu lburan kemren Chin suka_a dngrien musyic lhoeee………..musyic pop gthu,,,Indonesia taw pun yg laen_a ,,,,,,,slaen mengapresiasi khan seni musyic Chin juga sring ngbeli barang” yg berhbungan dngan musyic, sperti ;Chin sring ngebeli kaset” lagu yg Chin suka ………….

Friend,Chin jga sering lhoE nyanyi karna slah satu hobby Chin jga nyanyi…

Hello guy’s Chin g’ punya banyak pengalaman seni,karna itHu Chin cerita tntng liburan kmaren jHa yach,jd gni lhoE tmn” kemaren thu Chin breng fmily pergi ke bkt tinggi, chin thu pergi liburan-a smbil pergi silaturahmi k rmh paman……!!!!!...........

Selesai itu kami pergi ke water park,eeeeeeeeeeeeeh..di sana enak lhoe karena,cuaca_a itu yang bikin kami cmu_a betah di sana,Chin di cana jga pergi k rmh adat yang begitu indah and nilai seni_a juga tinggi…di dlm_a trdpt ukiran” yg sngt menarik…ukiran”_a mempunyai makna yang sangat tinggi dan terkadang ukiran _a itu di buat oleh orang2 karna mempunyai kjdian yang sangat menyentuh hati orang yg mengetahui kjdian itu…. Dan disana Chin jg ngeliat pemandangan yang sangat indah………OCHEEEEEEYYYYYYYYY dech smpe d”cinie jha yach pnglaman seni Chin………………..

0 komentar:

Posting Komentar