Jumat, 09 Oktober 2009

ULTAH KUANSING KU TERCINTA...........!!!!!!!!!!!!!


Hari senen besok adalah hari yang bahagia bagi masyarakat Kab.Kuansing yaitu hari jadinya Kabupaten kami ini,semoga kabupaten kmi akan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,dan saya harap Kabupaten kita di jauhkan dari musibah amin..amin..yarabbal "alamiin......
Saya sebagai masyarakat Kuansing sangat senang banget karena saya mempunyai pemimpin yang sangat hebat,yang sangat peduli akan keadaan daerah dan masyarakatnya..
mengapa tidak karena seperti yang kita lihat sekarang ini banyak terjadi kemajuan,tadi saya berharap kedepannya akan lebih baik lagi,agar kita selalu menjadi Kabupaten yang selalu terbaik dimata siapa pun bukan??????????
Sekali lagi saya sangat bangga akan prestasi Kab.Kuansing ini,apalagi saya siswa SMA Pintar yang merupakan salah satu prestasi Kab.Kuansing dari Kabupaten yang lainnya...
HIDUP KUANSING...........
TETAP LAH TERUS MAJU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar